rasi bintang baru..

Posted: Agustus 2, 2010 in Informasi/Tips, Uncategorized
Tag:, , , ,

Munculnya rasi bintang baru..

Wah wah apa maksudnya.. Gimana ceritanya.. Terus kenapa..

Hmm.. Setekah membaca sebuah website yang cukup terkenal saya baru mengetahui bahwa zodiak kita berubah. kok bisa sih? iya, begini ceritanya..

Munculnya rasi bintang baru dilangit yang bernama Ophiuchus, sebenarnya rasi bintang ini adalah salah satu dari 88 rasi bintang yang dikenal oleh para astronomi.  Jadi ceritanya dulu tuh sudah pernah ada astronomi yang melihat rasi bintang ophiuchus, nah pada tanggal 2006 silam juga kembali terlihat. Menurut BBC, berdasarkan pengamatan astronom dunia, rasi bintang Ophiuchus sudah mendekati matahari dan memunculkan supernova spektakuler.

Mm.. kalo dilanjutin lagi rumit deh ceritanya bisa masuk ke dalam susunan rasi bintang yang udah tenarnya 12 rasi itu, yang dikenal dengan zodiak. Zodiak sebenarnya diambil dari bahasa yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya lingkaran hewan. (mungkin karna sebenarnya susunan rasi bintang itu membentuk titik titik yang jika disatukan akan membentuk gambar hewan. hhe)

Nah, karna hal itu semua akhirnya pada tahun ini rasi bintang atau zodiak kita itu di tambah satu.. Dan siap-siap bergeser..😀

Jadi seperti inilah susunanya..

Aquarius untuk kelahiran 16 Februari-11 Maret,
Pisces (11 Maret-18 April),
Aries (18 April-13 Mei),
Taurus (13 Mei-22 Juni),
Gemini (22 Juni-21 Juli),
Cancer (21 Juli-10 Agustus),
Leo (10 Agustus-16 September),
Virgo (16 September-31 Oktober),
Libra (31 Oktober-23 November),
Scorpio (23 November-29 November),
Ophiuchus (29 November-18 Desember),
Sagitarius (18 Desember-21 Januari).

Untuk karakter umumnya itu kira-kira seperti ini :

# Capricornus: 21 Januari-16 Februari (26 hari)
Karakter umum: Pendiam, rajin, ambisius, materialis, gengsi tinggi, suka memerintah, suka memperalat orang lain

# Aquarius: 16 Februari-11 Maret (24 hari)
Karakter umum: Tenang, objektif, jenius, penuh ide, cepat mengerti

# Pisces: 11 Maret-18 April (38 hari)
Karakter umum: Sangat perasa (dari sisi manusiawi), penuh cinta, praktis, suka mengkhayal

# Aries: 18 April-13 Mei (25 hari)
Karakter umum: Agresif, enerjik, impulsif, pemimpin, tidak sabaran, egois, cepat emosi

# Taurus: 13 Mei-22 Jun (40 hari)
Karakter umum: Keras kepala, materialistis, pasif, ramah, sabar, praktis, setia, toleran

# Gemini: 22 Juni-21 Juli (29 hari)
Karakter umum: Lincah, pandai berbicara, tidak stabil, mudah berubah-ubah, mudah gugup, sangat peka

# Cancer: 21 Juli-10 Agustus (20 hari)
Karakter umum: Sentimentil, setia, penuh perhatian, sulit memaafkan, daya ingat kuat

# Leo: 10 Agustus-16 September (37 hari)
Karakter umum: suka memimpin, dermawan, penuh gaya, aristokratik, congkak, percaya diri tingg

# Virgo: 16 September-31 Oktober (45 hari)
Karakter umum: Praktis, analistis, kritis, berkepala dingin, logis, rajin, sederhana

# Libra: 31 Oktober-23 November (23 hari)
Karakter umum: Penuh keraguan, bimbang, adil pandai bermuka dua, naluri kuat, mempesona

# Scorpio: 23 November-29 November (enam hari)
Karakter umum: Panjang akal, pendiam, pendendam, gigih, tekun

# OPHIUCHUS: 29 November-18 Desember (19 hari)
Karakter umum: Belum dikategorisasikan

# Sagitarius: 18 Desember-21 Januari (34 hari)
Karakter umum: Berjiwa petualang, pandai, suka kebebasan, mandiri, pandai berdiplomasi, berpandangan luas

huhu.. sebagai anak yang lahir pada tanggal 3 desember karakter umum saya jadi belum diketahui deh, padahal yaa.. gag jauh dari karakter para sagita..😀

pada akhirnya semua itu tergantung pada diri kita sendiri, dan yang terpenting itu adalah kepercayaan kita kepada siapa yang menciptakan alam semesta. Bukan sama rasi bintang atau zodiak. Iya kan??😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s