Hidden Friends

Posted: November 18, 2010 in facebook, Informasi/Tips, Uncategorized
Tag:, ,

Hmm sudah lama juga tidak menulis lagi.. hhe
salam kawan.. kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara meng-hide /hidden teman kita di jejaring sosial yang paling laris yaitu facebook..๐Ÿ˜€
atas permintaan teman saya nih.. sekalian bagi” pengetahuan untuk yang belum tau.. Siapa tau suatu saat dibutuhkan .. hhe
Facebook sudah menyediakan berbagai layanan/aplikasi/apa yah namanya filterisasi buat kita para penggunanya, tapi mungkin ada beberapa yang belum tau, sebenernya tadinya juga saya tidak tahu..
namun pada suatu ketika ada friend saya di facebook yang sebenarnya ya bukan teman dekat(hanya kenal) entah mengapa dia menjadi sangat menjengkelkan dan seperti ada bayang” yang meminta saya untuk me-remove nya.. hhe
tapi saya berfikir kalau di remove kan berkurang friends nya (bagi beberapa orang banyak friends di fb itu penting..–“) akhirnya timbul niatan untuk membuangnya saja dari peradaban.. mm.. aktivitas dia tidak akan pernah tampil di home/beranda saya.. bisa juga kalian..๐Ÿ˜€
bukan remove atau blokir si memuakkan itu (atau lebih halusnya target)..
tapi hanya di hide,, alias hidden atau sembunyikan..

Begini caranya..
1. Loggin ke fb anda.. lalu
pada halaman home/beranda yang masih terlihat si target..
2. Pada Post-an/status/atau apapun kiriman si target saat itu..
arahkan mouse ke kirimannya itu.. di pojok kanan atas kirimannya itu akan tampil icon close..
3. Klik icon close, dan kemudian akan tampil beberapa pilihan..
contoh :

*pilih yang ada panah birunya

setelah itu akan ada pemberitahuan , seperti ini :

selesai๐Ÿ™‚

-kalo mau batal tinggal klik aja linknya

nanti tampil

tinggal di klik aja “x” nya untuk membatalkan.๐Ÿ™‚

selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

