Baru dapet bacaan baru yang lumayan seru nih dari dosennya teman kerja saya, ga ada salahnya di share buat kalian juga. Buat yang lagi pada searching tentang karakteristik golongan darah baca postingan saya ini ga ada ruginya loh, hehe
Berikut beberapa gambaran dari karakteristik yang dimiliki manusia menurut perbedaan golongan darahnya, mulai dari cara bicara, kebiasaan baik/buruk, tempat yang disukai, waktu janjian, pengamatan masalah, gosip, cara berfikir, cara nyetir, dll deh.
Menurut pengalaman saya topik ini enak di baca dan di share bareng teman-teman lainnya, seru dan kebanyakan juga kena banget sama karakter si pemilik masing” golongan darah. hahha
ga ada salahnya di baca, selain buat hiburan, kita juga bisa lebih mengenal karakter teman-teman kita yang memiliki golongan darah berbeda bukan? πŸ˜€
Which one are you?








Hahaha.. Terimakasih banyak untuk para pembaca blog saya..
Tinggalkan sedikit kesan dan pesannya bisa kali ya.. πŸ˜€

Salam kucing.. miau.. πŸ™‚

Komentar
  1. Ilham Sp berkata:

    bagus bagus artikelnya πŸ˜€ keep posting ya sayang πŸ˜›

  2. Iyun Yunaenah berkata:

    aneh wii.
    tapiii..
    itu buat sendiri animasi’a??

  3. erna berkata:

    bagus , emank bner apa???

  4. Iyun Yunaenah berkata:

    ga bisa yg lebih detail lagi??

    ttg kepribadian yg lain gt??
    oy.. kalau ada program donor darah, mau donk

    • khuchienk berkata:

      kalo ada program donor darah, iyun mau ngedonor gitu?
      iya nanti sih katanya PMR SMKN 22 mau ngadain. belum tau kapannya sih ..
      nanti dikabarin deh kalo jadi πŸ™‚

  5. IndoCraP berkata:

    apa ini?!!!, saya AB lho

Tinggalkan komentar